Pentas Seni Dan Tutup Tahun PAUD Sri Kandi Kalurahan Wukirsari Cangkringan

20 Juni 2023
Admin Wukirsari
Dibaca 44 Kali
Pentas Seni Dan Tutup Tahun PAUD Sri Kandi Kalurahan Wukirsari Cangkringan

Kalurahan Wukirsari, 20 Juni 2023

Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan tahun ajaran 2022/2023, Yayasan Pendidikan Citra Sakti Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan mengadakan Pentas Seni dan Tutup Tahun PAUD Sri Kandi yang berada di Dusun Bulaksalak, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan, Selasa (20/6/23).

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan tersebut H. Ruswantoro, S.E., M.IP. selaku Ketua Yayasan Citra Sakti Wukirsari. Dalam sambutannya, Ruswantoro mengucapkan selamat kepada orang tua siswa, serta anak didik yang telah menyelesaikan pendidikan anak usia dini yaitu di PAUD.

“Hari ini kita melepas (wisuda) 12 anak, semoga setelah lulus dari PAUD Sri Kandi dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi” kata Ruswantoro.

Beliau menitipkan pesan kepada wali murid untuk selalu menjaga putra putri di rumah masih-masing. Menurut beliau madrasah yang pertama dan paling utama adalah keluarga. Katua Yayasan Citra Sakti tersebut juga meminta masukan serta saran dari wali murid untuk PAUD Sri Kandi sehingga nanti Pos PAUD Sri Kandi semakin berkembang.

Selain sambutan-sambutan, acara pelepasan siswa PAUD Sri Kandi juga menghadirkan perwakilan Alumni PAUD Sri Kandi Tahun 2009 dan 2010 untuk memberikan sepatah dua patah kata, serta penyerahan kenang-kenangan dari wali murid. Acara diakhiri dengan penyerahan Piala dan Ijazah Paud oleh Kepala PAUD Sri Kandi, Dukuh Bulaksalak, serta Bunda PAUD Yayasan Citra Sakti.