Pengaspalan Jalan Lingkungan Di Dusun Karang Pakis Dan Dusun Gatak

27 April 2023
Admin Wukirsari
Dibaca 84 Kali
Pengaspalan Jalan Lingkungan Di Dusun Karang Pakis Dan Dusun Gatak

Kalurahan  Wukirsari, 27 April 2024

Pemerintah Kalurahan Wukirsari Kapanewon Cangkringan telah melaksanakan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan lingkungan dengan melakukan  pengaspalan dan perbaikan di Dusun Gatak dan juga Dusun Karangpakis, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Cangkringan. Hal ini dilakukan salah satunya untuk lebih bisa menunjang transportasi warga.


Lurah Wukirsari Handung Tri Rahmawan mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan tersebut untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga. Pengaspalan jalan tersebut juga cukup penting manfaatnya karena bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.


Pembangunan infrastruktur ini menggunakan  Dana Desa (DD), dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak.
Pengaspalan jalan kali ini terletak di jalan masuk Dusun Karang Pakis dengan jumlah volume 527 meter persegi dengan anggaran sebesar Rp 50. 000. 000,- serta di Dusun Gatak dengan volume 420 meter persegi dengan anggaran Rp 40. 000. 000.


”Pengaspalan Jalan di Kalurahan Wukirsari sudah mulai direalisasikan, kami berharap masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut,” Pungkasnya