Takbir Keliling PHBI Cokro Kembang di Buper Tanggalsari

16 April 2024
Admin Wukirsari
Dibaca 22 Kali
Takbir Keliling PHBI Cokro Kembang di Buper Tanggalsari

Pada hari Selasa, 9 April 2024, suasana keagamaan dan kebersamaan terasa kental di Bumi Perkemahan Tanggalsari. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Cokro Kembang berhasil menggelar acara Takbir Keliling yang diikuti oleh masyarakat dari berbagai dusun khususnya di wilayah Wukirsari sisi timur.

Tak hanya dihadiri oleh masyarakat umum, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Lurah Wukirsari, Handung Tri Rahmawan. Kehadiran beliau memberikan nuansa yang semakin khidmat dan berkesan dalam acara tersebut.

Setelah sambutan-sambutan, rombongan peserta takbir keliling secara seremonial dilepaskan oleh Lurah Wukirsari. Kemudian peserta melaksanakan takbir keliling pada rute atau jalur yang sudah ditentukan oleh panitia. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize yang telah disediakan oleh PHBI Cokro Kembang.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kekhusyukan, takbir keliling tersebut menjadi momen yang membekas bagi seluruh peserta. Semoga kebersamaan dan kekompakan yang terjalin di acara tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua umat muslim dalam merayakan hari besar agama dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.